Kamis, 22 Januari 2015

Obat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping

Obat alami menghilangkan bekas jerawat,- bekas jerawat pada wajah kadang membuat warna kulit tidak merata akibat timbulnya flek hitam dan noda yang tentunya akan membuat tekstur dan warna kulit wajah menjadi belang-belang.
"Jerawat lagi, jerawat lagi" mungkin itu yang selalu ada dalam pikiran soal jerawat baru anda dan bingung bagaimana untuk menyingkirkan jerawat itu. Jerawat anda sudah pergi tapi menyebabkan luka atau bekas jerawat. Bekas luka menghilangkan jerawat mungkin cukup membingungkan bagi sebagian orang, tapi saya akan berbagi solusi mengenai bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat.

Definisi Jerawat dan Penyebabnya

http://obatalamimenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/
Jerawat adalah kondisi dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga terjadinya peradangan. Radang ini biasanya akan menyebabkan munculnya kantong nanah pada kulit, terutama wajah. Penyebab jerawat biasanya perubahan hormonal yang merangsang produksi kelenjar minyak berlebih di kulit, sel kulit mati, bakteri, kosmetik, dan efek dari obat-obatan. Jerawat biasanya terjadi  pada masa remaja, tapi itu kemungkinan besar juga mempengaruhi orang dewasa.
Jika jerawat sudah kempes, kita pasti akan menhadapi masalah lain, yaitu bekas jerawat. Dan itu yang pasti sangat sulit untuk dihilangkan. Mantan jerawat (bekas jerawat) biasanya meninggalkan bintik-bintik gelap disamping itu, bekas jerawat juga sering menyebbkan kulit bekas luka atau lubang kecil diwahah, dan berkitu adalah cara untuk menghilangkan bekas jerawat.
Acne Vulgaris tau yang lebih dikenal dengan jerawat ini merupakan suatu penyakit yang banyak diderita oleh kalangan remaja dan dewasa. Jerawat bisa ditimbulkan oleh berbagai macam faktor, misalnya jarang mencuci muka yang bisa menyebabkan kuman-kuman menempel di wajah, lalu jarang mengganti sarung bantal, ketidakseimbangan hormon didalam tubuh, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, terlalu banyak makan-makanan yang sembarangan dan mengandung banyak minyak.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel


http://obatalamimenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/
obat alami menghilangkan bekas jerawat,- Jerawat dapat dihilangkan dan disembuhkan bahkan dicegah lagi kemunculannya diwajah kita, namun sayangnya, bekas yang ditinggalkan oleh jerawat kadang tidak hilang begitu saja, apalagi bekas jerawat yang sudah cukup lama seperti bekas yang memerah dan terlihat sangat mengganggu diwajah kita. Ya, bekas jerawat sangat mengganggu dan membuat kita tidak percaya diri dan bahkan minder. Namun,, menghilangkan bekas jerawat tidak selalu harus pergi ke dokter kulit atau kecantikan karena menghilangkan bekas jerawat bisa anda lakukan dirumah dengan bahan-bahan yang alami dan tidak memerlukan biaya yang mahal. Tentu cara ini aman karena berasal dari bahan-bahan alami.
Berikut salah satu cara yang dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan sangat mengganggu penampilan anda.
Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu solusi yang dapat menghilangkan bekas jerawat diwajah anda,. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu berasal dari teripang gamat Stichopus Variegatus yang diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga aman untuk di konsumsi bagi semua kalangan.  Cara memakai obat ini sangat praktis dan tidak dapat membahayakan, obat ini aman dan terbebas dari bahan-bahan kimia maupun zat yang mengandung kimia. Cara menggunakannya, bisa anda langsung oles pada bagian wajah yang terkena bekas jerawat dan bisa juga dengan cara anda meminum nya dengan aturan dan dosis yang benar secara teratur. Tenang saja, obat ini tidak akan menimbulkan efek ketergantungan dan efek efek samping apalagi sapai membuat iritasi pada kulit anda. Karena  mengapa? Karena obat ini sangat alami dan bahkan sudah saya sebutkan prosesnya pun melalui 4 tahap destilasi sehingga obat ini tidak mengandung rasa alias netral dan tidak berbau amis dari teripang. Obat ini berisi 320ml perbotol, berbentuk cairan seperti jeli namun tidak bau amis dan tidak berasa (netral). Obat ini terbebas dari zat pewarna kimia maupun zat pemanis buatan yang bisa membuat iritasi pada kulit anda.
Banyak kandungan yang terdapat pada teripang ini, salah satunya adalah kandungan Gamapeptide, yang mana kandungan ini sangat istimewa, karena kandungan gamapeptide ini tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya, hanya di miliki oleh jenis teripang Stichopus Variegatus. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan kulit, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu juga, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86.8%, kolagen 80.0% yang berfungsi untuk membuat kulit lebih muda dengan peremajaan kulit, mineral, vitamin, mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitine, Glucosaminoglycans (GAG's), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino juga berfungsi untuk menumbuhkan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak, lektin,.
Nah itulah beberapa penjelasan mengenai kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g, bagi anda berminat untuk memesan dan ingin merasakan khasiatnya, anda bisa memesannya di website kami dengan format pemesanan seperti dibawah ini, dan Hati-hati anda JANGAN SAMPAI LUPA mencantumkan KODE PEMESANAN ANDA seperti dibawah ini karena itu merupakan kode pemesanan anda, jika lupa tidak mencantumkan, maka pemesanan tidak akan kami kirim pada anda.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

GGYA : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
GGYA : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#Format pemesanan harap mencantumkan kode GGYA , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Berikut dibawah ini daftar harga dari jelly gamat gold-g yang asli, jelly gamat gold-g yang asli hanya dijual disini, tidak diperjual belikan diapotik-apotik terdekat. Bila anda menemukan harga jelly gamat gold-g lebih murah dari harga disini. Berhati-hatilah, itu merupakan salah satu modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Berikut dibawah ini daftar harga jelly gamat gold-g yang asli:

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.








DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA




http://obatalamimenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/p/cara-pemesanan_19.html



| Obat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar